English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 19 Juni 2009

Kalah Bersaing Dengan FaceBook, Yahoo! 360 Segera Ditutup



Merasa kalah bersaing dengan Facebook, Yahoo bakal segera menutup unit jejaring sosialnya, Yahoo 360. Rencananya situs ini bakal ditutup pada Juli mendatang.

Sebenarnya, Yahoo bakal menutup Yahoo 360 pada awal 2008 ini. Namun entah kenapa, akhirnya akhirnya penutupan ini ditunda sampai dengan pertengahan akhir 2009. Tepatnya pada 17 Juli nanti. Demikian yang dikutip dari PC World, Minggu (31/5/2009).

Menurut pihak Yahoo, layanan ini sengaja ditutup. Pasalnya, sejak diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Oktober 2007, Yahoo 360 kurang diminati oleh sebagian besar pengguna layanan Yahoo. Terlebih, selama masa beta, banyak kritikan yang masuk ke aplikasi ini.

"Pada saat ini fitur profile yang ada di Yahoo 360 disukai oleh pengguna. Namun, kami akan mencari cara baru yang menggabungkan serta mengekspresikan diri sendiri melalui profil Anda," kata juru bicara Yahoo Daniels.

Selain itu juga, banyak kekurangan lain yang dimiliki oleh Yahoo 360. Seperti, tidak memberikan penggunanya kemampuan untuk mengunduh konten mereka dan memindahkannya ke-blog lainnya yang populer seperti Wordpress, dan situs layanan hosting blog milik Google, Blogger.

Pada dasarnya, Yahoo 360 merupakan suatu portal komunikasi yang menggabungkan fitur situs web jaringan sosial, blog, dan pembagian foto. Seorang pengguna dapat membuat situs web pribadinya, membagi fotonya dari Yahoo Photos, merawat blog, berbagai ulasan lokal, informasi profil, dan melihat teman yang sedang online. (okezone)



Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO