Jumat, 12 Juni 2009

Hillary Clinton Berkerudung


KAIRO - Pemandangan tak biasa terlihat saat Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan rombongan berkunjung ke Mesir. Menteri Luar Negeri Hillary Clinton nampak menggunakan kerudung.

Dari foto yang dilansir Reuters, Hillary terlihat menggunakan penutup kepala khas Muslim saat mengunjungi Masjid Sultan Hassan di Kairo, Kamis (4/6/2009).

Obama menggunakan kesempatan kunjungan ke Mesir untuk menunjukkan keseriusannya dalam membina hubungan dengan negara Islam.

Saat konferensi pers setelah bertemu dengan Presiden Mesir Hosni Mubarak, Obama mengatakan ingin membangun koalisi dengan pemerintahan Muslim. Koalisi itu akan menjadi kekuatan Obama untuk melanjutkan pembicaraan damai Timur Tengah serta mencari jalan keluar terkait program nuklir Iran.

Setelah mengunjungi masjid di Kairo, Obama menuju Cairo University, Kairo, untuk menyampaikan pidatonya. Ini merupakan pidato kedua Obama di negara Islam. Pada April lalu Obama juga berpidato di hadapan parlemen Turki.
(ton)

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO