English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 31 Mei 2009

Kiat Jitu Melupakan Mantan Kekasih


PERNAH mengalami putus cinta? Jangan menganggap dunia Anda sudah berakhir. Sebab menemukan cinta sejati memang tak mudah, Anda harus melewati serangkaian perjalanan kisah kasih yang berliku. Putus-sambung pun menjadi hal yang biasa dalam kamus percintaan.

Hanya saja jika panah asmara telah menancap hati, tentu akan terasa sulit melupakan bayangan mantan kekasih. Banyak peristiwa manis yang telah terangkai hanya menjadi kenangan.

P

Seperti dikutip dari Askmen, saat Anda sulit melupakan tambatan hati, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan, di antaranya :

Kontrol emosi

Setelah menyepakati keputusan untuk berpisah, menjadi waktu yang tepat untuk Anda berpikir dewasa. Kontrol emosi Anda dan arahkan pada kegiatan yang positif sehingga Anda dapat mulai berpikir jernih. Dengan begitu Anda dapat menerima kenyataan bahwa putus dari si dia merupakan keputusan yang tepat.

Jauhkan diri dari amarah dan kecewa yang dapat membuat Anda kian terpuruk dalam bayangan masa lalu. Kumpulkan kekuatan dan yakinkan diri sendiri bahwa Anda dapat melalui semua yang terjadi dengan dewasa. Apalagi, putus cinta merupakan salah satu bagian dari proses pendewasaan diri.

Menyadari diri berada di "zona yang berbeda"

Saat telah berpisah dari pasangan, status Anda dan si dia kini sudah berbeda. Anda dan si dia tak lagi berada di zona yang sama dengan status sebelumnya. Anda kini berada di zona yang bebas dan tak terikat, seperti sebelum mengikat jalinan kasih dengannya.

Untuk melupakan masa-masa indah bersamanya, manfaat waktu luang Anda dengan melakukan beragam aksi bermanfaat seperti kegiatan sosial. Anda juga dapat berkumpul dengan sahabat atau keluarga dekat. Konon, cara sederhana ini dapat membantu Anda mempererat tali persaudaraan dan melupakan kepenatan hati

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO