English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 31 Mei 2009

Sukses Jalani Hubungan Jarak Jauh


SAAT menjalani hubungan long distance (jarak jauh) yang dipisahkan jarak, waktu, bahkan benua tentu banyak rintangan dan godaannya. Meski begitu, beberapa ahli hubungan tak menyetujui hal itu.

"Hubungan jarak jauh tetap dapat sukses dijalani," ucap Paul A Falzone, CEO The Right One and Together Dating.



"Menjadi hal penting bahwa memahami apa yang dibutuhkan dan apa yang Anda dedikasikan membentuk komunikasi," tambahnya.

Jika Anda beranggapan hubungan jarak jauh tak dapat dijalani dengan sukses, jangan khawatir. Ada banyak cara yang dapat dilakukan.

Agar hubungan yang dibina tak gampang rapuh, maka baca dulu beberapa tip jalani hubungan jarak jauh yang diberikan She Knows berikut:

Telepon si dia

Komunikasi elektronik dengan menggunakan telepon dapat memudahkan Anda mengetahui kondisi si dia. Dengan memanfaatkan pesawat telepon, rasa rindu, keraguan, kecurigaan, atau perasaan lainnya dapat diutarakan langsung pada kekasih.

Jika Anda ingin mendengar suara si dia di seberang benua, namun tak ingin tagihan telepon membengkak, maka Anda dapat memanfaatkan jasa VoxOx. Adalah Web gratis yang mengombinasikan Skype, Vonage, Google Voice, dan Digsby. Dengan begitu, tak ada alasan lagi untuk tetap berkomunikasi dengannya.

Manfaatkan kecanggihan alat komunikasi

Zaman sekarang sudah serbamudah. Walau beda benua, banyak alternatif komunikasi yang bisa ditempuh. Selain telepon, Anda bisa memanfaatkan kecanggihan internet Anda. Anda dapat mengirimkan e-mail, ngobrol lewat chatting atau facebook.

Tetap romantis

Meskipun Anda dan kekasih tak dapat bertemu setiap hari, tapi penting untuk Anda senantiasa memupuk cinta dan membuat hubungan selalu romantis. Salah satunya, memanfaatkan jasa pengiriman.

"Untuk Anda yang ingin memberikan sesuatu yang menunjukkan rasa sayang, Anda dapat memberikan sesuatu, seperti surat, menulis lagu cinta, memesan makan siang yang dikirimkan untuk pasangan, atau bunga," imbuh Falzone.

Bahkan, jika ada waktu libur tak ada salahnya Anda memberikan kejutan padanya dengan datang tiba-tiba ke rumahnya. Dijamin, langkah ini menjadi penawar rindu yang romantis dan membuat Anda sempurna di matanya.

Lakukan perjalanan

Saat menjalani hubungan jarak jauh, rintangan dan godaan pasti selalu menghampiri Anda dan pasangan. Karenanya, penting bagi Anda menghindari segala cobaan. Adapun langkah yang dapat ditempuh untuk menghindari cobaan adalah saling mengunjungi kota lain.

"Pastikan masing-masing pasangan dapat sama-sama mengunjungi kota lain," ucap Debra Berndt, ahli komunikasi dan penulis buku "Let Love In".

"Langkah ini dilakukan sebagai upaya menjaga hubungan," tandasnya.

Pikirkan segala kemungkinan

Namanya hubungan jarak jauh, faktor penghalang pasti banyak menghadang. Walaupun telah membuat rencana, Anda harus siap menghadapi kemungkinan terburuk. Misalkan, ketika sudah janji bertemu, kekasih Anda harus menghadapi masalah yang datang tiba-tiba

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO