Sabtu, 29 Agustus 2009

Hongkong Disneyland "Diserbu Alien"


Hongkong Disneyland merencanakan pertunjukan baru yang menampilkan tema serbuan makhluk asing (alien) untuk acara Haunted Halloween tahun ini. Acara ini direncanakan berlangsung dari 18 September sampai 31 Oktober.

"Lembaga (intelijen makhluk asing) melaporkan bahwa satu pesawat antariksa yang sangat besar telah mendarat di dalam Hongkong Disneyland dengan tanda kehidupan makhluk asing dideteksi di pesawat tersebut," kata pengelola Hongkong Disneyland dalam siaran pers, Rabu (26/8).

Beberapa pertunjukan lain, seperti Main Street Haunted Hotel dan Demon Jungle, juga akan kembali ke taman itu sebagai bagian dari acara Halloween.

Bersama dengan Glow in the Park Halloween Parade dan Space MountainGhost Galaxy, semua itu diperkirakan akan memberikan rasa yang menakutkan dan menyeramkan bagi taman tersebut seputar Halloween.

Para penjahat Disney, termasuk pumpkin men, gatekeepers, dan pirates, juga akan tampil di beberapa lokasi Scary Photo Fun dan Mickey. Mereka akan memakai kostum Halloween yang menyeramkan.

"Penjualan tiket Haunted Halloween akan dimulai satu pekan lebih awal pada tahun ini, dengan tiket khusus malam seharga 228 dollar Hongkong," kata Frederick Chan, Direktur Pemasaran Usaha Hongkong Disneyland.

Hongkong Disneyland adalah satu dari lima taman Disnelyland di seluruh dunia. Taman tersebut diresmikan pada 2005 dan sejak itu telah menyajikan acara Haunted Halloween selama tiga tahun.

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO