English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 18 Juni 2009

Suami Tayangkan Iklan di Craigslist Mencari Relawan Untuk Perkosa Istrinya



Seorang suami di wilayah North Carolina, Amerika Serikat diringkus polisi. Tingkahnya memang sungguh konyol, yakni membuat iklan di internet untuk mencari relawan pria yang mau memperkosa istrinya sendiri!

Lagi-lagi, iklan kontroversial itu ditayangkan di situs Craigslist. Seperti diketahui, Craigslist sering diprotes banyak kalangan terkait konten iklan-iklan berbau seks utamanya yang mengandung tawaran prostitusi.

Kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan mengenai seorang pria yang mengancam korban dengan pisau untuk melakukan aksi seksual. Padahal saat itu, suami korban ada di dekat tempat kejadian namun tak berbuat apa-apa.

Dari sinilah polisi berhasil mengungkap bahwa ternyata sang suami telah menayangkan iklan di Craigslist untuk mencari seseorang yang bersedia memperkosa istrinya. Tak hanya itu, suami tak tahu diri ini juga diduga kuat menyusun skenario agar pemerkosaan berlangsung mulus.

Akibat perbuatan kejamnya, tersangka yang tak disebut namanya ini harus menghadapi berbagai dakwaan hukum. (TheAustralian/detik)

1 Comentár:

Herdiansyah, Firman mengatakan...

Hehehehehe aneh juga tuh orang! kayanya istrinya selingkuh jadi dia mau balas dendam

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO