English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 18 Juni 2009

Ingin Awet Muda? Perbanyak ML....!!haaa????


Ingin awet muda? Coba perbanyak frekuensi bercinta. Menurut pakar seks dan keluarga, kehidupan seks yang sehat dapat membantu Anda terlihat 7-12 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Ini dibuktikan oleh sebuah studi yang dilakukan David Weeks, Ph.D neuropsychologist, dari Royal Edinburgh Hospital di Skotlandia.

"Mereka yang terlihat muda adalah mereka yang secara konsisten ML dengan seimbang. Artinya baik suami maupun istri sama-sama mencapai kepuasan seksual tiga kali dalam sepekan. Sementara yang jarang ML umumnya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya," kata David.

Seks yang sehat ternyata juga tidak cuma mempererat hubungan dengan pasangan saja, namun juga dapat membuat seorang wanita jadi terlihat lebih awet muda.

Kok bisa?

Semua itu dapat terjadi ketika bercinta dan Anda mencapai orgasme, saat itu ada pembebasan hormon yang mendukung sistem kekebalan dan memperlambat proses penuaan dini.

Selain itu, dengan adanya kepuasan dalam ML, Anda dan pasangan cenderung merasa lebih bahagia dan bergairah dalam menjalani kehidupan. Faktor ini sangat penting dalam menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan tercapainya kepuasan antara kedua belah pihak, berarti komunikasi yang sepadan pun tercipta sehingga kesulitan dan masalah apapun dapat Anda bicarakan bersama, dan berarti ini mengurangi sebagian dari beban Anda, sehingga pada akhirnya Anda dan pasangan jadi lebih bahagia dan terlihat awet muda dibandingkan dengan mereka yang kurang mendapat perhatian dalam urusan seks. [L1]

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO