English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 02 Juni 2009

Intip foto orang yang belum kamu kenal di Facebook

Ini bukanlah menghack profil facebook seseorang melainkan hanya sediit "mengintip" saja foto-foto orang yang kamu belum ajak berteman atau istilahnya dia belum nge-add kamu atau kamu yang belum nge-add dia. Sudah siap? mari kita bertutorial ria lagi:


1. Login dulu ke account Facebookmu.
2. Sudah login? masukkan link ini di address browsermu:
http://www.facebook.com/login.php?api_key=63b7a5b8175cf509044b63af282108b4&v=1.0&next=http%3A%2F%2Fphotostalker.viewprivatefacebookpictures.com%2F&canvas=1&_fb_q=1


3. Link tersebut adalah link dari sebuah aplikasi Facebook yang bernama Photostalker, masuk ke aplikasi tersebut dengan mengijinkan dirimu masuk ke aplikasi tersebut.

4. Setelah aplikasinya terbuka, maka halaman aplikasinya seperti ini:
Image Hosted by ImageShack.us

5. Lihat panah, masukkan link profil orang yang belum kamu add, ingat!!profil orang yang belum kamu add!

6. Sebagai contoh saya akan memasukkan link orang yang berada pada halaman saran. Orang-orang tersebut mungkin adalah teman lookj tetapi lookj belum add mereka. Klik kanan pada nama mereka lalu copy link location.
Image Hosted by ImageShack.us

7. Paste di aplikasi Photostalker lalu klik Get Photos
Image Hosted by ImageShack.us

8. Tunggu beberapa saat, tara....album orang tersebut terlihat dan kamu pilih saja salah satunya
Image Hosted by ImageShack.us

Bisa? gunanya apa ya? yang pasti jangan dipandang dari segi negatif, siapa tahu dengan melihat foto-foto tersebut kamu jadi tahu bahwa memang orang tersebut adalah temen kamu atau mungkin juga temennya temen kamu atau mungkin temennya temen dari temen kamu (stop!!).
NB: Agar fotomu tidak bisa disedot dengan cara seperti ini, silahkan setting album fotomu agar hanya bisa dilihat oleh kamu sendiri.
Maaf ya buat yang profil Facebooknya kujadikan percobaaan, piiiis...

Sumbernya http://lookj.blogspot.com/

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO