Senin, 11 Mei 2009

Kenapa Laki LAki Selingkuh???


Berbagai alasan dikemukakan, mengapa laki-laki atau perempuan melakukan selingkuh. Alasannya memang macam-macam dan bisa dicari-cari, tapi apa yang sesungguhnya dirasakan oleh mereka-mereka yang selingkuh?

Pada umumnya para lelaki menyatakan bahwa perselingkuhan terjadi karena sekedar ingin tahu saja, meskipun ada yang sudah mencapai tahap one night stand.

Tapi tidak sedikit yang menyalahkan pasangannya. Memang tidak mudah mengetahui apa sebenarnya alasan para lelaki melakukan perselingkuhan.

Tapi ada beberapa alasan yang sering diungkapkan oleh kaum lelaki, simak berikut ini.

1. Tidak Tahan Godaan.
Mungkin awalnya ingin mencoba untuk pura-pura tidak peduli saat perempuan lain mencari perhatian sang lelaki. Tapi memang lelaki tidak bisa bertahan lama berdiam diri. Apalagi setelah melihat paras wajah dan tubuh molek sang perempuan yang seksi.


2. Perubahan Standar.
Bagi kaum lelaki yang sudah memiliki pasangan cantik pun bisa melakukan perselingkuhan. Karena setelah diselami, pasangannya tidak bisa mengikuti jalan pikirannya. Sehingga lama kelamaan mereka mulai membutuhkan seseorang yang sejalan dengan pikirannya karena faktor fisik sudah tidak mereka butuhkan.

3.Butuh Tantangan.
Saat lelaki berselingkuh, adrenalin-nya turut berbicara. Karena biasanya adrenalin akan terpacu saat pasangan melihat mereka bersama perempuan lain. Tentu saja hal ini dibutuhkan strategi dan kelihaian kaum lelaki agar sang pasangan tidak mengetahui perselingkuhan yang dilakukan mereka. Hal itu ternyata memberikan kesenangan tersendiri bagi kaum lelaki.


4. Terlalu Posesif.
Apabila sang pasangan terlalu mengekang lelaki, maka mereka pun akan berontak. Karena biasanya lelaki perlu waktu sendiri untuk hang out bersama teman-temannya. Sehingga perselingkuhan akan mereka pilih agar tidak mengalami stres saat memiliki pasangan yang posesif.

5. Dasarnya Tidak Setia.
Perselingkuhan terjadi juga karena ada beberapa lelaki yang tidak setia kepada satu pasangan. Biasanya lelaki ini tidak akan pernah bisa terikat pada satu perempuan, karena menurutnya perempuan itu mudah ditaklukkan. Sehingga mereka akan terus mengejar perempuan sebanyak-banyaknya.
6. Bosan
Faktor lain terjadinya perselingkuhan adalah mengalami titik kejenuhan. Bagi pasangan yang sudah lama menjalani hubungan, pasti akan merasakan titik kejenuhan, meskipun hubungan tersebut tidak ada percekcokan yang berarti. Dengan berselingkuh maka akan memberikan kesegaran baru bagi diri kaum lelaki.

Benarkah alasan-alasan diatas? Coba, kamu semua kaum lelaki beri pendapat benarkah alasan-alasan tersebut yang menjadi faktor pemicu kalian berselingkuh...


Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO