Minggu, 05 April 2009

Ramai-ramai Telanjang Demi Kurangi Remaja Hamil Muda


Aneh-aneh memang. Sekelompok orang yang menamakan dirinya British Naturism, telanjang bulat sebagai aksi protes atas meningkatnya angka kehamilan remaja yang saat ini sedang terjadi di Inggris.

Inggris merupakan negara yang jumlah kehamilan remajanya tertinggi di Eropa. "Siapa pun yang merasa bahwa kesopanan (soal telanjang) adalah yang terutama silakan maju di depan anak-anak muda usia yang hamil ini dan jelaskan kenapa terjadi. Di negara seperti Denmark atau Belanda, kebanyakan dari mereka tidak hamil," kata kelompok itu memberi alasan.

Organisasi ini ternyata juga gerah dengan anggapan masyarakat yang menyatakan bahwa kebiasaan menyusui atau memberi makan bayi sebagai sesuatu yang memalukan.

Mereka pun menunjuk dan berkata, "Bukannya lebih memalukan bila kebiasaan makan kita tak terkontrol hingga kegemukan jadi masalah di mana-mana, dan membawa penyakit."

Andrew Welch, Manager Bidang Komersial British Naturism menyatakan,"Pemerintah, pejabat berwenang dan para pemimpin sosial serta komunitas seharusnya menerima bahwa tubuh manusia bukanlah suatu hal yang memalukan. Dengan membuka diri seperti ini akan memberi manfaat bagi masyarakat."

Daripada di tutup-tutupi, tapi ternyata bajingan, ya kan!

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO