Selasa, 14 Juli 2009

Pemutih Gigi Gratis

Bagi sebagian orang yang terbiasa mengkonsumsi kopi dan perokok berat, tampilan gigi yang menguning kadang merupakan salah satu gangguan kinerja sehari-hari, terutama bagi mereka yang memiliki kehidupan sosial tak terbatas.

Jika anda termasuk orang yang rajin menyikat gigi dan merasa dirugikan dengan kondisi gigi yang menguning akibat kebiasaan merokok, atau kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman tertentu, dan terlalu mahal jika harus melakukan perawatan pemutihan gigi di dokter gigi, anda dapat mencoba cara alternatif yang umum digunakan oleh para nenek moyang. Adalah arang dari buah pinang yang membuat mereka bisa makan tanpa pilih-pilih dan tersenyum tanpa malu-malu di usia lanjut. Arang adalah rahasia senyum putih cemerlang dan gigi kuat para lansia di pedesaan.

Bahan ini mudah diperoleh dimana saja dan anda dapat mengaplikasikannya sendiri di rumah secara rutin. Anda dapat membakar buah pinang sampai menjadi arang, namun terbaik untuk gigi anda adalah arang dari bambu. Jadi, bubuk arang dicampurkan dengan baking soda (bahan pengembang roti) dan air sampai menjadi pasta berwarna hitam, kemudian oleskan pada seluruh permukaan gigi menggunakan kain kasar atau sikat gigi. Diamkan selama 2-3 menit, kemudian anda dapat berkumur dan menyikat gigi seperti biasa. Prosedur ini sebaiknya dilakukan secara rutin 2-3 kali seminggu, dan bagian terbaik dari pengalaman ini adalah anda tidak perlu membuang ratusan ribu rupiah untuk membeli produk-produk pemutih gigi atau pergi ke dokter gigi untuk menjalani terapi bleaching.

Keajaiban arang tidak dapat digambarkan. Arang dikenal memiliki daya serap yang tinggi. Jika diaplikasikan dalam rongga mulut, bahan ini akan membersihkan bakteri, toksin dan infeksi yang menyebabkan gusi berdarah, serta akumulasi plak. Bagi anda yang memiliki kebiasaan merokok dan mengkonsumsi alkohol atau kopi, arang akan menyerap nikotin, salah satu bahan aditif yang membuat anda kecanduan. Namun cara yang terbaik adalah berhenti dari kebiasaan anda! Dan, yang harus anda ingat, arang tidak akan membuat permukaan gigi menghitam. Juga tidak melekat pada jaringan rongga mulut ataupun air liur.

Arang merupakan salah satu alternatif yang murah dan mudah, serta dapat diaplikasikan sendiri. Prosedur ini merupakan salah satu jenis perawatan tambahan selain kunjungan rutin ke dokter gigi setiap enam bulan sekali.
Jadi, jagalah kesehatan rongga mulut anda.

Selamat mencoba, semoga Anda menjadi bertambah sehat dan ceria

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO