English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 26 Juli 2009

3 Resep Mempertahankan Hubungan

INGIN hubungan yang dibina tetap langgeng? Maka kini waktunya bagi Anda mengenali tipe hubungan, agar bisa tahu apa yang kurang dan harus diperbaiki!

Nah, untuk Anda yang ingin sukses mempertahankan hubungan asmara, tak ada salahnya mengikuti panduan dari Relationship Expert, Susan Barnes.

Susan yang sering mengisi acara TV show serta radio, termasuk tampil di Everyday with Rachael Ray dan siaran di Playboy radio itu memaparkan resep jitunya kepada Loving You.

Jangan berkata-kata kasar!

Ada perbedaan antara mengungkapkan kejujuran dan berkata-kata kasar. Jika pasangan melakukan kesalahan, Anda bisa menegurnya dengan bahasa lembut dan baik. Jujurlah, namun jangan bersikap kasar atau brutal.

Dengan langkah ini Anda dapat mempertimbangkan kembali, bahkan menyadari jika ingin menegur pasangan dengan kata-kata yang kasar.

"Setiap malam sebelum pergi tidur, katakan pada pasangan Anda bahwa Anda sangat mensyukuri hubungan yang telah dibina bersama," ungkap Barnes.

Hadapi masalah bersama

Jika sedang dilanda masalah di luar hubungan Anda berdua, maka hadapilah bersama! Anda dan pasangan merupakan sahabat. Atas dasar cinta dan kepercayaan, Anda harus saling menjaga satu sama lain.

Jangan biarkan orang lain membicarakan keburukan pasangan Anda. Meskipun memang kalian berdua tengah memiliki masalah.

Mengkritik dengan cara yang cantik

Berusahalah untuk tidak sering mengkritik atau mengomentari pasangan tanpa menyaringnya terlebih dahulu.

Coba cara lain, Anda bisa mengkritik pasangan dengan menuliskannya di notebook. Ketika pasangan membacanya, ia akan terkejut dan menyadari betapa manisnya perlakukan Anda.

Bagaimana, mudah bukan?(nsa)

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO