Jumat, 19 Juni 2009

Trik-trik Dapatkan Anak Laki-laki


JIKA Anda dan pasangan menginginkan bayi laki-laki, di bawah ini hal-hal yang patut dicoba:

* Membilas Mrs V dengan air dan soda
Larutan dibuat dengan campuran 1 gelas air dan ditambahkan 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda). Larutan soda ini untuk menurunkan kadar keasaman vagina, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.

* Biarkan istri Anda orgasme terlebih dulu
Membiarkan istri mencapai orgasme lalu disusul dengan suami. Cairan yang dihasilkan wanita yang terlebih dulu orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur.

* Lakukan posisi knee-chest
Posisi ini diduga bisa membuat sperma Y meluncur cepat melalui liang vagina, rahim, dan sampai ke sel telur. Posisi dimana suami berhubungan seksual dengan istri dari belakang disebut juga posisi doggie style.

* “Berpuasa” sementara
Anda disarankan untuk meningkatkan kuantitas sperma terlebih dulu. Dianjurkan suami menabung sperma atau tidak melakukan ejakulasi selama kira-kira 7-8 hari. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya, kemungkinan mendapatkan anak laki-laki juga meningkat. ns

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO