English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 Juni 2009

Manfaat Pisang untuk Kesehatan


PISANG tak hanya enak untuk dimakan. Buah bertekstur lembut ini juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Sebuah pisang berukuran sedang menyimpan 99 kalori, protein 1,2 gram, lemak 0,2 gram, karbohidrat 25,8 mg, serat 0,7 gram, kalsium 8 mg, fosfor 28 mg, besi 0,5 mg, vitamin A 44 RE, vitamin B 0,08 mg, vitamin C 3 mg dan air 72 gram.

Anda bermasalah dengan usus, pisang bisa dijadikan obatnya. Untuk mengobati sakit perut, pisang bisa dikonsumsi dengan cara dicampur susu. Campuran pisang dan susu tersebut bisa menetralkan asam lambung.

Bila Anda sedang hamil, pisang juga sangat bermanfaat. Pisang mengandung asam folat yang tinggi sehingga bagus untuk perkembangan otak janin. Pisang juga ampuh untuk menjaga kehalusan kulit dan mengusir jerawat. Campurkan pisang, susu, dan madu, lalu oleskan di wajah yang berjerawat.

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO