English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 15 Juni 2009

Jusuf Kalla Lebih Unggul Dari Susilo Bambang Yudhoyono


Jusuf Kalla Lebih Unggul Dari Susilo Bambang Yudhoyono yupp bener bangett tapi ini menurut saya aja lo.. karena menurut hasil survei lembaga survei katanya pak sby lebih unggul dari bapak jk. Dari berbagai hal pak sby lebih unggul seperti Deklarasi pasangan yang terkesan anggun, trus jumlah persentase suara pada pemilu legislatif juga unggul + jumlah koalisi parpol juga semakin ungul.

Namun ada beberapa hal yang membuat pak Jusuf Kalla lebih unggul karena berjalannya waktu seperti :

  • Dalam berbicara pak Jk lebih santai, terbuka, blak²an dan apa adanya, dibandingkan dengan pak SBY hmmm sebenarnya pak sby gaya bicaranya sopan tapi terkadang tanpa disadari menyinggung orang lain dengan halus..
  • Orang² terdekat pak JK lebih solid dan bisa menahan diri serta lebih pintar dikitlah… nah dibandikan dengan orang² terdekat di pak SBY atau tim suksesnya malah sering membuat blunder, nyerang sana sini bahkan ada yang rada gimana githu….
  • Pak Jk lebih Agresif sedangkan pak SBY lebih melankolis dikit.. :mrgreen: bisa dilihat dalam kasus perjanjian di aceh!! dah lihatkan beritanya di tv :mrgreen:
  • Dalam permainan kata² pak JK juga lebih unggul karena banyak pemanfaatan situasi yang bisa di ambil, Pak SBY malah membuat blunder lagi, dalam beberapa media pas kampanye saya melihat pak SBY mengatakan agar capres lain tidak obral janji karena belum terbukti.. dan ini membuktikan pak sby secara sadar mengakui bahwa ia cukup gagal lah dikit dalam menepati janjinya pas tahun 2004 dulu..
  • Dalam segi iklan… ya Iklan pak JK cukup baguslah di bandingkan dengan iklan pak SBY…
  • Sebenarnya banyak sich yang laen.. tapi takutnya tar malah g’ objektif :D

Saya g’ bermaksud yang aneh aneh lo.. klau ada tim sukses dari pak JK atau pak SBY toh ini bisa jadi masukan dalam menganalisa kekuatan dan kelemahan lawannya.. soalnya kan ini murni penilaianan masyarakat bukan penilaian hasil survey.

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO