Minggu, 31 Mei 2009

Presiden Obama Ditawari Main Film


LOS ANGELES - Presiden Amerika Serikat Barack Obama ditawari untuk menjajal pengalaman baru. Dia diajak bermain dalam sebuah film yang mengangkat pengalaman kapten kapal AS yang diculik bajak laut Somalia bulan lalu.

Dalam film yang digarap studio Columbia Pictures itu Obama akan memerankan dirinya sendiri sebagai presiden yang mengizinkan pembunuhan terhadap para perompak, jika nyawa sang kapten dalam bahaya.



Dikutip dari Reuters, Jumat (29/5/2009), Columbia Pictures mengaku telah mengantongi izin untuk mengangkat kisah heroik Richard Phillips (53), kapten kapal kargo Maersk Alabama, yang menyerahkan dirinya kepada bajak laut untuk ditukar dengan nyawa krunya di lepas pantai Somalia.

Phillips ditahan selama lima hari di sebuah sekoci penyelamat di Samudra Hindia dan diselamatkan ketika penembak jitu Angkatan Laut AS menembak mati tiga anggota kelompok bajak laut.

Columbia Pictures mengatakan film itu turut diproduseri oleh aktor Kevin Spacey dan beberapa nama lain, termasuk Scott Rudin yang meraih Oscar dalam film No Country for Old Men.

Sejauh ini kasting untuk film tersebut belum diumumkan. Namun produser akan mencari aktor untuk bermain, bukan hanya Phillips, namun juga sangat dimungkinkan Presiden Obama.

Namun sayang studio yang merupakan unit dari Sony Pictures Entertainment itu mengatakan terlalu dini untuk menyebutkan tanggal bakal dirilisnya film tersebu

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO