English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 06 Mei 2009

SIMBOL SIMBOL SETAN...?????

Pentagram terbalik Digunakan dalam sihir dan gaib ritual untuk membayangkan roh jahat. Satanists menggunakannya 2 poin atas berhala dan menggunakannya satu titik atas. Cara apapun digunakan melambangkan kejahatan. Jika hal itu tidak ada dua poin atas atau satu. Hal ini jika tidak memiliki lingkaran di sekelilingnya. Masih merupakan simbol dari Setan.
Baphomet Unik untuk Satanisme. J dewa jahat dan simbolis Iblis. Dapat dilihat sebagai perhiasan

Sekarang ini juga digunakan oleh masons. Dapat dilihat pada bangunan dan lencana yang disimpan di kendaraan mereka untuk mengidentifikasi satu sama lain.

Lain simbol Baphomet Aleister Crowley memakai simbol ini juga sebagai pendiri 33. Gelar Albert Pike dari Masons
Lambang Pentagram digunakan dalam sihir. Mewakili unsur bumi, angin, api dan air sekitarnya dengan semangat mereka.

Logo Time Warner / AOL! Perhatikan bagaimana mirip dengan Udjat dan serupa dengan semua mata melihat! Time Warner memiliki monopoli pada komunikasi utama di dunia. Mereka kontrol apa yang anda lihat dan dengar. Mereka membenamkan kebenaran. Ingin melihat tinggi pendeta wanita yang memakai simbol pemimpin sebuah upacara? Menonton film ini Mystery Babel karena cast spells di Bohemian Grove di California

Lambang Palang tau dewa Mathras dari Persia dan Aryan di India. Bagi mereka, Mathras adalah "malaikat terang" atau "cahaya langit". Digunakan dalam perkumpulan rahasia modern di bawah simbol dari garisan siku-siku

Italian Horn nama lain .... tanduk Unicorn Leprechaun dan staf. Diperkenalkan oleh Tuhan Druids dari Skotlandia dan Irlandia. Hal ini terkait dengan good luck dan nasib baik. Ia juga digunakan untuk bertakwa "Maluka" atau "Evil Eye". Berarti setan itu juga akan menangani masalah keuangan anda.
ANKH melambangkan kesuburan dan upacara-upacara bangunan dari nafsu dalam orang. J semangat Lust adalah kekuatan serikat ini dari laki-laki / representasi perempuan. Juga disebut Long Life Seal.
Upside Down Salib melambangkan penolakan dan olok-olok Yesus. Kalung yang dipakai oleh banyak satanist's. Hal ini dapat dilihat pada Rock singers dan album penutup
Zodiac Digunakan dalam penyembahan setan dan rahasia. Praktisi yang mengakui mereka sebagai tuhan Baal atau Lucifer. Horoscope terdapat tanda-tanda
Kepala kambing yang bertanduk kambing, kambing yang Mendes, Baphomet, dewa dari witches, maka kambing hitam. It's a Satanists cara mengejek Yesus sebagai "Domba" yang telah mati untuk dosa-dosa kita.
Lintas dari Nero - Or Peace sign. Tanda lain yang mocks salib Yesus. Juga tahu sebagai "The Dead Man Rune". Muncul pada tombstones beberapa pasukan Hitler's SS.
Yin-Yang Dalam filosofi Cina, dua prinsip yang berlawanan atau pada kekuatan-kekuatan yang saling tergantung semuanya. Yang adalah laki-laki, terang dan positif, Yin adalah perempuan, gelap dan negatif.
Scarab Beetle kotoran yang kelam Mesir yang merupakan simbol reinkarnasi. Ia juga merupakan simbol dari Beelzebub, Lord of the flies (setan). Dikenakan oleh occultists untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki daya dan merupakan sumber perlindungan.
Setan "S" mewakili kilat baut yang berarti "Destroyer". Dalam mitologi, Itu adalah senjata dari Zeus. Dipakai untuk berkuasa atas orang lain. Juga telah dipakai oleh dikhawatirkan SS dari Nazi Jerman.
Setan Lintas Upside down yang menandai pertanyaan pertanyaan yang Keilahian Allah. Tersembunyi di dalam hal ini merupakan representasi dari tiga mahkota raja; iblis, setan dan raksasa. Melambangkan lengkap di bawah kuasa Lucifer.Satanic Lintas Upside down yang menandai pertanyaan pertanyaan yang Keilahian Allah. Tersembunyi di dalam hal ini merupakan representasi dari tiga mahkota raja; iblis, setan dan raksasa. Melambangkan kekuatan lengkap di bawah Lucifer.

Bintang dan Bulan Sabit mewakili bulan dewi Dianna dan "anak pagi", nama Lucifer di dalam Yesaya 14:12.
Rukiat menggunakannya dengan cara yang ditunjukkan dan Satanisme berubah dalam arah berlawanan.

Anarki Sarana untuk meniadakannya semua undang-undang. Dengan kata lain "apa yang akan kamuperintahkan" hukum Satanists. Digunakan oleh Punk rockers dan Heavy Metal pengikutnya.
Bertanduk Allah merupakan tuhan yang bertanduk rukiat. Pan atau Cernunnos. Catatan di bawah jari jempol dan diberikan oleh tangan kanan.
Tanda Tangan bertanduk pengakuan antara orang-orang di Occult. Seseorang yang pada saat itu dimaksudkan untuk menempatkan kutukan. Perhatikan melalui jari jempol dan diberikan oleh tangan kiri.
Daftar witch atau Moon Sign Digunakan untuk memberi meningkatnya bulan. Juga digunakan oleh Surfers dan tim sepak bola. Ini adalah tanda bahwa kemarahan harus gunakan untuk menunjukkan "Um Hook" tanduk, Tidak di 2 di atas

666 Jumlah manusia. Tanda dari binatang itu. Wahyu 13:18
Swastika atau Minggu Roda An simbol agama kuno digunakan lama sebelum Hitler datang ke kuasa. Ianya digunakan dalam Buddha inscriptions, monumen Celtic dan koin Yunani. Dalam Minggu menyembah Tuhan, adalah untuk mewakili matahari dari kursus di langit.

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO