English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 April 2009

Tips Menjaga Kualitas Sperma

TERNYATA dapat memuaskan atau tidaknya seorang pria terhadap pasangannya tak hanya dilihat dari frekuensi berhubungan intim, namun dari kualitas sperma yang dihasilkan. Karena bila ditilik dari sisi kesehatan, sperma memiliki peranan yang penting untuk pembuahan. Kendati demikian, tidak semua pria memiliki sperma sehat sehingga terjadi kesulitan dan kegagalan dalam pembuahan.

Salah satu penyebabnya dapat terjadi lantaran kualitas sperma menurun karena tidak dijaga oleh si empunya. Menurut berita yang dilansir Askmen, untuk tetap menjaga kualiatas sperma ada beberapa hal penting yang harus dilakuan, di antaranya:

Berhenti merokok dan minuman keras

Kaum adam sering dikaitkan dengan rokok dan juga minuman keras. Bahkan mereka sering melupakan efek buruk kebiasaan tersebut bagi kesehatan.

Berdasarkan hasil penelitian menyebutkan seorang perokok memiliki jumlah sperma lebih sedikit dibanding pria yang tidak merokok. Karena itu, jika Anda seorang perokok, berhentilah!

Pola makan yang tepat

Diyakini atau tidak, pola makan memengaruhi produksi sperma. Karena itu Anda harus mengonsumsi makanan yang tepat, yaitu yang mengandung unsur empat sehat lima sempurna.

Jadi bila Anda menginginkan kualitas sperma tetap terjaga, mulai sekarang perbanyak mengonsumsi makanan yang rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran, dan seluruh jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

Konsumsi suplemen alami

Bila selama ini kamu hanya mengonsumsi suplemen buatan yang berbentuk kapsul dan dijual bebas, kini saatnya untuk beralih pada suplemen berbahan alami semisal telur dan susu.

Selain dipercaya bisa menjaga dan meningkatkan kualitas sperma, suplemen ini juga memberikan energi dalam sebuah "permainan".

Hindari pemakaian celana ketat

Memakai celana dalam atau celana panjang yang ketat ternyata akan meyebabkan suhu di sekitar Mr P jadi panas. Karena itu bila ingin sperma Anda tetap terjaga kualitasnya, usahakan Mr P berada pada suhu sejuk dibandingkan dengan bagian tubuh yang lainnya.

Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan melepaskan celana dalam saat malam hari. Hal ini dilakukan agar Mr P dapat bernapas lega

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO