English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 08 April 2009

Ponsel = Musuh pria di Kencan Pertama

Kencan pertama memang menegangkan. Salah bertindak dapat membuat segalanya berantakan. Bagi pria, ponsel milik pasangan kencannya bisa membuat mereka terganggu pada kencan pertama.

Hal tersebut terungkap lewat survei online yang dilakukan sebuah situs Inggris. Dalam survei yang diikuti 541 pria dan perempuan itu para peserta survei diberi pertanyaan mengenai apa yang bisa mengganggu kencan pertama mereka.

Sebanyak 28 persen peserta survei menganggap bau badan tidak sedap dan kebersihan pribadi merupakan hal yang mengganggu saat kencan pertama. Sedangkan bagi 12 persen peserta survei perempuan menganggap, ajakan bercinta dari seorang pria saat kencan pertama adalah hal yang menyebalkan.

Selain itu 9 persen perempuan menganggap lelucon konyol merupakan hal yang membuat kencan pertama berantakan. Sedangkan hanya 5 persen pria yang menganggap hal tersebut sebuah gangguan.

Dari survei tersebut juga terungkap bahwa pria justru lebih takut mendengar cerita mengenai mantan kekasih teman kencannya di banding perempuan. 6 persen pria menganggap kisah masa lalu adalah hal yang mengganggu pada saat kencan pertama, sedangkan hanya 2 persen perempuan punya pendapat yang sama.

Yang unik, 21 persen pria menganggap ponsel milik teman kencannya adalah musuh terbesar saat kencan pertama. Kesibukan perempuan saat mengangkat telepon, menjawab SMS atau e-mail lewat ponselnya merupakan hal yang menyebalkan bagi pria. Sedangkan hanya 5 persen perempuan mempunyai pendapat yang sama.

Menurut Andrew Marshall seorang terapis hubungan, pria dan perempuan mempunyai sudut pandang yang berbeda ketika menjalankan kencan pertama. Peran yang mereka ambil pun tidak sama. Biasanya perempuan memilih untuk menjadi penonton, sedangkan pria adalah yang memainkan perannya. Sehingga para pria biasanya tidak suka jika ada hal lain yang menarik perhatian teman kencannya

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO