Rabu, 08 April 2009

Jurus Anti Garing Pacaran Sama Brondong

Panah cinta yang ditembakkan oleh Cupid sang dewa cinta memang tidak pandang bulu. Bisa jadi, panah cinta cewek malah jatuh pada cowok yang lebih muda atau nama kerennya sekarang, berondong. Ada satu hal yang biasanya ditakutkan oleh sang cewek, bagaimana jika hubungan ini tidak berhasil karena ketidaknyambungan Anda dengan si berondong? Baca dulu yang satu ini.

Ada beberapa cara untuk membuat pacaran beda generasi ini jadi nyambung dan bebas garing. Walaupun umur pasangan Anda (jauh) lebih muda dari Anda, hubungan percintaan Anda akan menjadi semakin asyik.

Seimbangkan Penampilan

Saat Anda memilih busana formal untuk kencan, pasangan Anda dengan cueknya memakai kaus, jeans belel dan sneakers. Memang sangat tidak sesuai. Agar Anda tidak terkesan sedang mengasuh adik, maka Anda harus pintar-pintar memilih baju. Bisa saja dengan cara menyesuaikan diri dengan si dia dan tampil lebih kasual atau meminta sang berondong dandan lebih rapi demi Anda.

Pasang Muka Tebal

Sebenarnya hubungan Anda dengan pasangan Anda yang lebih muda itu baik-baik saja. Namun lingkungan Anda yang rasanya tidak terima dengan kebahagiaan Anda itu. Omongan-omongan seperti, "Asisten manajer kok pacaran sama anak kuliahan sih?" Memang, satu resiko pacaran dengan berondong adalah adanya omongan-omongan negatif dari kiri kanan. Kalau Anda memang menikmati hubungan dengan si dia, maka cuek saja. Anggap saja mereka sirik karena Anda mendapatkan pasangan yang lebih fresh.

Tukeran Yuk!

Hampir setiap kencan, si dia maunya nonton film action atau main bowling bareng teman gengnya. Padahal Anda mau nonton film drama dan berlanjut makan malam romantis. Agar tidak berantem, buatlah perjanjian untuk bergantian menentukan acara kencan. Anda harus mau diajak gila-gilaan oleh si dia, dan si dia juga kudu bersedia melewatkan waktu 'tenang' bersama Anda.

Kenalkan Pada Teman Anda

Bukan berarti Anda harus selalu menyembunyikan berondong Anda hanya karena takut mendengar komentar miring tentang Anda dan si dia. Sesekali ajak dia bergaul dengan teman-teman Anda. Dengan mengenalkannya pada teman-teman Anda, dia akan merasa diterima di dalam dunia Anda serta merasa dihargai dan diakui.

Gantian Dong!

Jangan hanya karena Anda sudah punya penghasilan tetap dan si dia masih mengandalkan uang saku, maka Anda selalu jadi sumber dana kencan. Kalau memang sumber dana si dia tidak mencukupi, pilih saja acara kencan yang murah namun menyenangkan.

Berikan Komentar anda :

Posting Komentar

Supported

Blog Terbaik Indonesia Blog Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! free search engine website submission top optimization Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Top Global Site Entertainment blogs TopOfBlogs Entertainment Top Blogs Entertainment Blogs Entertainment Blogs - Blog Rankings DigNow.net Blog directory Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO